Sebuah Mall di Tiongkok Sediakan Booth Gaming Untuk Pria Yang Menunggu Pasangannya Berbelanja

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Bagi sebagian orang terutama pria, menunggu pasangan baik pacar maupun istri berbelanja adalah salah satu hal yang paling membosankan. Nah di Tiongkok ada satu mall yang memberikan fasilitas untuk para pria yang bosan.

Salah satu mall bernama Global Harbour Mall di Shanghai, Tiongkok menyediakan Booth Gaming yang dinamai “Husband Storage” atau penyimpanan suami. Di dalam booth kotak kaca ini, terdapat konsol game, gamepad, monitor dan kursi untuk satu orang.

Para pria yang bosan menunggu pasangannya berbelanja dapat menghabiskan waktu dengan bermain game retro tahun 90-an seperti Tekken 3, Metal Slug, dan lain-lain.

Untuk menikmati fasilitas ini, pengguna dapat membayar dengan cara melakukan scan QR code yang tersedia menggunakan handphone dan nantinya pengguna akan dikenai biaya yang langsung masuk ke tagihan E-Wallet.

Hadirnya fasilitas booth gaming ini menuai reaksi positif terutama dari kalangan pria. Salah satu pengunjung mall bernama Mr. Yang merasa sangat senang dengan fasilitas ini dan juga bernostalgia saat bermain berbagai game klasik.

“Sangat luar biasa! Saya baru saja bermain Tekken 3 dan saya merasa seperti kembali ke jaman sekolah dulu,” ujar Mr. Yang.

Tentunya ide ini akan sangat bagus apabila diterapkan di seluruh mall atau pusat perbelanjaan besar. Mungkin para pengusaha mall di Indonesia dapat terinspirasi dari ide kreatif Global Harbour Mall tersebut.

Latest articles

Related articles