Salah Kirim, Gamers Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman PS5 Edisi God of War Ragnarok dari Sony

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Kasus salah pengiriman memang cukup lumrah terjadi di era online shopping. Namun kisah unik datang dari seorang gamers yang tak sengaja dikirimi oleh Sony seperangkat konsol PS5 dan game AAA yang belum rilis di pasaran, God of War Ragnarok!

Seorang gamers bernama Rasheeda Smith mengaku bahwa memesan PS5 edisi Call of Duty Modern Warfare 2 lewat Sony Playstation Direct Order. Setelah dikirim alangkah terkejutnya ia menerima bundle PS5 dengan game yang paling dinanti-nanti oleh para gamers yakni God of War Ragnarok.

Kejadian ini terjadi seminggu sebelum Sony mengumumkan penjualan Bundle PS5 dengan God of War Ragnarok. Dan ada kemungkinan juga kesalahan ini tak hanya terjadi pada Rasheeda saja.

Pasalnya beberapa hari sebelum kasus Rasheeda mencuat di Twitter, dilaporkan terdapat berbagai bocoran God of War Ragnarok yang disebar oleh seorang oknum yang tak bertanggungjawab. Bocorannya pun berbagai macam, ada yang hanya sekilas bahkan ada juga seseorang yang membocorkan seluruh playthrough God of War Ragnarok dari awal hingga akhir.

Melihat bocoran ada dimana-mana, developer God of War Ragnarok Santa Monica Studios menghimbau untuk para leaker agar tidak membocorkan gameplay God of War Ragnarok di Internet.

“Saat kami mendekati peluncuran, penting bagi studio kami untuk melestarikan pengalaman God of War Ragnarök untuk pemain yang ingin menikmati permainan untuk pertama kalinya tanpa spoiler,”

“Kami meminta Anda untuk mempertimbangkan banyak penggemar yang tidak ingin secara tidak sengaja melihat klip, gameplay, atau spoiler naratif dan menghindari membagikannya lebih luas,” cuit Santa Monica Studio

Latest articles

Related articles