Saham Perusahaan Pengembang Game NIKKE Diakuisisi Tencent, Makin Thicc?

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Shift Up adalah sosok di balik game fenomenal GODDESS OF VICTORY: NIKKE, sebuah video game tembak-tembakan yang bertaburan waifu dengan tingkat daya tarik yang di luar nalar. Beredar kabar bahwa Tencent telah memegang 20% dari pembagian saham developer NIKKE yang membuat Tencent sebagai pemegang saham terbesar kedua setelah founder game NIKKE itu sendiri yakni Kim Hyung Tae.

Belum ada informasi dari Tencent perihal akuisisi saham ini. Sepertinya Tencent bisa mencium peluang yang ada pada game RPG shooter ini. Walau seperti yang bisa kita lihat di PlayStore, rating NIKKE jatuh ke 2,4 terkait keluhan-keluhan dari pemain tentang bug yang mengganggu.

Sedikit Seputar Game GODDESS OF VICTORY: NIKKE

GODDESS OF VICTORY: NIKKE merupakan RPG shooter game. Game yang tampil dengan mode potrait ini punya karakter bergaya anime yang menjadi daya tarik utamanya. Hal itu semakin pasti lantaran di awal promosi game ini sangat menjual penampilan dari para karakternya yang terbilang cukup agresif. Namun hal itu jadi sedikit wajar mengingat fanservice merupakan hal lumrah di game gacha bergaya anime.

Untuk gameplay NIKKE tergolong sederhana saja. Cukup tekan dan tahan jari pada layar untuk menembak, gerakkan jari untuk menggerakkan crosshair dan lepas untuk berlindung dari serangan musuh. Kamu bisa berganti karakter untuk berganti gaya bermain karena setiap karakter punya gaya tempur masing-masing dengan persenjataan yang berbeda pula. Sementara kamu mengendalikan satu karakter, maka karakter lainnya akan beraksi sendiri.

Setiap karakter punya peran masing-masing. Seperti attacker, defender dan support. mereka juga akan memberikan efek elemen yang berbeda sesuai elemen yang mereka miliki.

Walau tergolong sebagai RPG shooter game, namun NIKKE memberikan kesan idle game yang kuat karena permainan yang cenderung santai. Tentu pemain masih harus memikirkan strategi untuk memenangkan permainan dengan membuat komposisi pasukan yang tepat sesuai kesulitan level. Dan ketika suatu level dirasa berat, maka level up karakter lah jawabannya. Selain itu NIKKE punya fitur auto di mana pemain bisa membiarkan AI melakukan semua tugas membidik dan menembak.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles