Rumor: Atlus Tengah Kembangkan Game Mobile Untuk Netflix, Potensi Port SMT Klasik

ENSIPEDIA GAMES, Kota Bandung – Seperti kabar-kabar sebelumnya bahwa SEGA telah gencar untuk melebarkan sayapnya di pangsa Mobile, kini Atlus tampaknya sudah mulai bergerak mengembangkan beberapa game baru, terkhususnya untuk platform Netflix.

Pasar Mobile memang sangat menggoda banyak perusahaan video games, mengingat potensi pasarnya yang bisa sangat menguntungkan dengan development cost minimal. Selain alasan tersebut, penggunaan smartphone merupakan hal yang sudah lumrah, sehingga ini bisa menjadi peluang SEGA dan Atlus untuk menjangkau banyak gamer mengenal IP mereka, salah satunya melalui platform Netflix yang populer.

Kabar ini datang dari akun Twitter bernama Midori yang seringkali telah memberi bocoran mengenai game-game Atlus, seperti Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica yang terkonfirmasi muncul.

Melalui cuitannya di Twitter, Midori mengatakan bahwa Atlus tengah mengembangkan video games mobile untuk ruang ekosistem Netflix. Dirinya mengklaim bahwa game yang sedang dalam proses pengembangan tersebut berkaitan dengan IP Shin Megami Tensei.

Berita rumor ini berhasil membangun keramaian di kalangan penggemar SMT dan Persona. Sebagian ada yang berharap bahwa ini merupakan port dari SMT klasik, seperti SMT1 dan SMT 2. Mengingat Netflix sudah banyak melakukan port video games untuk ekosistem mobile mereka, ini bisa menjadi potensi SMT Klasik untuk mendapatkan port resmi di device yang lebih modern.

Untuk informasi lebih lanjutnya, mari kita tunggu informasi dari pihak Atlus ataupun Netflix untuk memastikan kebenaran rumor yang tersebar ini.

 

Latest articles

Related articles