Rombak Besar-Besaran! Ini Dia Bocoran Update Mobile Legends Selanjutnya

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Seperti biasa, tiap beberapa bulan atau ketika mendekati turnamen besar Mobile Legends mendapat update yang cukup besar. Namun di update selanjutnya akan terjadi perombakan secara masif.

Lewat channel Youtube resminya, Moonton mengumumkan update selanjutnya yang bertajuk Rise of Necrokeep – Legends Arise. Pada update kali ini akan ada hero yang di-revamp, reward season rank, perubahan gameplay mekanik, perubahan UI, buff dan nerf, dan lain-lain.

Revamp Hero

Kali ini hero yang mendapat jatah Revamp adalah trio Necrokeep yakni Faramis, Vexana dan Leomord. Ketiga hero tersebut memang kini jarang digunakan para pemain karena terlalu lemah melawan hero-hero meta. Maka cukup masuk akal apabila ketiganya harus di-revamp agar dapat bersaing melawan hero lain.

Nantinya tidak hanya skill saja yang akan dirombak, namun penampilan dari ketiga hero tersebut juga dirubah menjadi jauh lebih bagus.

Perubahan Mekanik Gameplay

Selanjutnya akan ada perubahan mekanik yakni pada jungler dan midlane. Untuk midlane perubahan terletak pada mekanik minion midlane, sedangkan pada jungler akan ada perubahan perihal peraturan laning.

UI Bertemakan Necrokeep

Dalam rangka menyambut event Rise of Necrokeep ini, Moonton akan merubah UI dengan tema Necrokeep. UI baru ini nantinya akan berwarna hijau gelap dan abu-abu sesuai dengan tema Necrokeep.

Reward Ranked Season

Mendengar beberapa keluhan para player yang menganggap reward dari ranked setiap season sangat kurang, Moonton memutuskan akan merubah reward ranked yakni skin dengan tipe berbeda-beda sesuai dengan ranked yang dicapai player.

Buff dan Nerf Hero Mage

Tentunya tiap update akan ada hero yang akan mendapatkan buff dan nerf. Nah di event Necrokeep ini Moonton memberikan kisi-kisi dimana kali ini hero Mage yang akan mendapatkan perubahan yang signifikan.

Pada video trailer terlihat ada tiga hero yang ditampilkan yakni Xavier, Gord dan Lunox. Masih belum jelas apakah ketiga hero ini yang akan dirombak oleh Moonton ataukah akan ada hero lain yang akan mendapatkan buff atau nerf.

Nah itu tadi beberapa bocoran update Rise of Necrokeep yang diberikan oleh Moonton. Untuk kapan update tersebut akan diimplementasikan, masih belum ada penjelasan atau keterangan dari pihak Moonton. Kemungkinan besar update ini akan hadir beberapa minggu setelah event MSC 2022 berakhir.

Latest articles

Related articles