Rich Brian Merilis Custom Kit Jersey Motif Batik Di FIFA 22

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pada akhir bulan September yang lalu, Rich Brian telah dipilih sebagai Brand Ambassador Electronics Arts atau yang lebih dikenal dengan EA. Brian dipilih bersamaan dengan peluncuran EA Sports FIFA 22.

Sedikit informasi, FIFA 22 adalah permainan simulasi video game olahraga sepak bola yang dirilis oleh Electronic Arts (EA) sebagai bagian dari FIFA series. FIFA 22 ini pun menjadi yang ke-29 dari seri FIFA dan telah dirilis pada 1 Oktober 2021.

Berdasarkan unggahan video di akun Instagram miliknya, yakni @brianimanuel, terlihat karya kolaborasinya dengan EA. Sebuah custom kit bernama “Rich Brian kit” pada game FIFA 2022 berupa Jersey bermotif batik dengan warna merah putih yang mendominasi. Terlihat juga dalam video tersebut bahwa Rich Brian juga turut mengenakan Jersey yang kental akan nuansa Indonesia itu.

EA pun juga ikut mengunggah video yang sama di akun Twitternya yakni @EASPORTSFIFA.

Masih belum jelas tentang berapa harga custom kit Rich Brian. Tentu sebelum kamu membeli custom kit tersebut pastikan kamu juga sudah membeli FIFA 2022 yang dihargai Rp 1.000.000 untuk PS5. Rp 848.000 untuk PS4 dan Rp 659.000 untuk PC. Apakah kamu tertarik untuk membeli Rich Brian kit di FIFA 2022?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles