RGB? Lewat! Keyboard Gaming Ini Miliki Display Yang Dapat Tampilkan Video!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Jika kita melihat berbagai produk peripheral berlabel “gaming”, hampir semuanya memiliki fitur lampu RGB. Nah berbeda dengan keyboard gaming satu ini yang tidak menggunakan RGB melainkan display yang mampu menampilkan video!

Produsen peripheral gaming, Finalmouse mengumumkan produk terbarunya berupa keyboard gaming bernama Centerpiece. Salah satu fitur yang diunggulkan dari Centerpiece adalah display yang ada dibawah keycaps dan dapat memutar video dan animasi.

Tak hanya display saja, di dalam keyboard Centerpiece terdapat juga CPU dan GPU yang mampu menjalankan Unreal Engine 5 untuk memutar video dan animasi yang tampil pada keyboard.

Lebih kerennya lagi, animasi yang muncul pada Centerpiece tak hanya sekedar video saja, namun juga memiliki fitur interaktif dimana tiap tombol dapat mengubah jalannya animasi. Bahkan dalam video teaser terlihat pengguna dapat memainkan game yang ditampilkan dalam display keyboard.

Selain fitur display, Centerpiece nantinya akan menggunakan teknologi switch Black Linear Switch yang dikembangkan oleh Gateron. Bagi kalian yang terbiasa menggunakan switch Cherry MX, kemungkinan besar feel-nya akan mirip dengan tipe Cherry Red switch.

Finalmouse Centerpiece akan dirilis pada awal tahun 2023 nanti. Bagi kamu yang tertarik memboyong keyboard cantik satu ini, siap-siap harus merogoh kocek yang dalam karena Centerpiece akan dijual seharga USD 349 atau sekitar 5,4 juta rupiah. Namun melihat fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, rasanya harga tersebut bisa dibilang sangat masuk akal.

Latest articles

Related articles