Resmi, Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2 Digelar Offline!

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Pada Valorant challengers 2023: Indonesia Split 1 kemarin masing-masing tim telah melakukan yang terbaik. Bigetron Arctic pun keluar sebagai juara pertama disusul oleh BOOM Esports di posisi kedua dan ARF Team di posisi ketiga. Bigetron Arctic pun berhak membawa hadiah sebesar USD 10.000 atau sekitar Rp 149.246.000.

Nah, kabar gembira datang untuk para penggemar Esports Valorant di Indonesia. Karena main event Valorant Challengers 2023: Indonesia Split 2 akan digelar secara offline. Turnamen Valorant resmi ini diadakan pada 31 Mei – 4 Juni 2023 berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Indonesia.

Sumber: Revival TV

Bigetron Arctic, BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, Dominatus dan Le Crapaud akan bertanding dalam format Double Elims alias Upper-Lower Bracket, memperebutkan title juara sekaligus tiket menuju Ascension di Thailand.

Siapakah yang akan keluar sebagai juaranya? Akankah Bigetron Arctic bisa mengulang kesuksesan mereka demi memboyong title juara sekali lagi dan mendapatkan tiket Ascension ke Thailand? Mari ramaikan Valorant challengers split 2 dengan datang ke Mall Taman Anggrek, Jakarta!

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles