Rebellion Vall Mengaku Kena Mental Akibat Serangan Netizen Di MPL ID Season 10

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Rebellion Zion bangkit dengan line up baru mereka. Berkatnya, Aura Fire bisa ditundukkan di Minggu ketiga. Walau begitu tim Rebellion masih merasa kesulitan saat melawannya. Vall mengaku ia sempat terkena mental setelah itu kemenangan pertama membuatnya pulih kembali.

Di Minggu pertama MPL ID Season 10 ini Rebellion Vall mengaku terkena mental. Serangan dari para netizen sudah cukup mengganggu mentalnya hal ini terlihat karena Vall tidak bermain saat match melawan Aura Fire.

Bersumber dari Instagram @rbl_vall, kemenangan pertama untuk Rebellion Zion ini menjadi obat untuk Vall dan tergantung pada penilaian pelatih apakah Vall sudah siap kembali bermain atau tidak di match selanjutnya.

“Lebih tepatnya itu benar (kena mental), lagi dalam proses pemulihan, tapi dengan kemenangan ini mempercepat pemulihan tersebut. Balik lagi yang dibilang ternyata kita itu bisa bersaing dengan tim MPL.

Bisa kita lihat dari hasil scrim tuh kita baik gitu, jadi kayak seneng aja gitu. Ternyata bukan kita yang cupu, tapi emang kita lebih butuh fun aja. Mungkin dengan kedatangan player baru WJ ini, bisa buat lebih fun aja,” ungkap Vall.

Ada beberapa faktor yang membuat mental dari seorang Vall goyah. Pertama akibat dibandingkan oleh rekan satu timnya dan yang kedua adalah hujatan dari netizen. Tentu dua faktor ini saja sudah cukup untuk mengganggu mental siapapun.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles