Rayakan Bulan Ramadan, Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan Habib Ja’far

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Biasanya untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, berbagai game online menghadirkan event spesial Ramadan. Nah ternyata Free Fire punya cara tersendiri yang unik dalam merayakan bulan suci Ramadan loh!

Dilansir dari post Instagram resmi Free Fire Indonesia, Garena resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event kolaborasi dengan Habib Husein Ja’far Al Hadar. Event yang bertajuk “The Protector and The Answer of Lost Youngster” ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan.

“Kolaborasi Resmi Free Fire x Habib Husein Ja’far Al Hadar @husein_hadar untuk menerangi jiwa-jiwa Survivors tersesat di bulan Ramadan,”

“Siapa yang sudah tidak sabar mendengar motivasi kebaikan di Bulan Ramadan bersama Habib Husein Ja’far Al Hadar ini? Yuk bersiap untuk menyambut Habib Husein Ja’far Al Hadar.” tulis Garena di Instagram resmi Free Fire Indonesia.

Meskipun belum jelas apa saja event yang akan hadir dalam kolaborasi ini, tapi tentunya event spesial Ramadan bersama Habib Ja’far ini pastinya menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Sosok Habib Husein Ja’far Al Hadar memang sangat populer terutama bagi kalangan pemuda muslim milenial. Nama Habib Ja’far sendiri kian melejit lewat konten Youtube Pemuda Tersesat bersama dua komika ternama Tretan Muslim dan Coki Pardede.

Latest articles

Related articles