Power of Bocil Kematian, Livestream Charity Windah Basudara Berhasil Capai 1 Miliar Dalam Waktu 5 Jam Saja

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Windah Basudara merupakan YouTuber ternama yang wajahnya sering eksis di linimasa sosial media. Selain drama yang disajikan untuk bocil kematian selalu menarik perhatian, bang Windah juga suka melakukan penggalangan donasi bagi mereka yang membutuhkan.

Beberapa jam lalu bang Windah melakukan charity melalui livestream dengan target donasi 1 miliar. Nantinya donasi akan digunakan untuk membantu 20 lembaga di kitabisa.com sepeti komunitas Pasien Cuci Darah, Yayasan Sahabat Ayah Sarah dan Yayasan Bali Bersih.

Windah Basudara memulai livestream charity sekitar pukul 13:30 dan dalam waktu 5 jam target donasi 1 miliar tercapai! Selamat bagi bang Windah karena telah sukses mengumpulkan donasi bagi mereka yang membutuhkan.

Dalam prosesnya bahkan bang Windah menghadirkan 3 member JKT48 sebagai tamu kejutan. Ada Gita Sekar Andarini, Jesslyn Callista, dan Kathrina Irene. Bang Windah juga sempat melakukan tarian Fortune Cookie bersama ketiga member idol grup JKT48.

Selamat bagi bang Windah atas keberhasilan menggalang donasi 1 miliar dalam waktu yang singkat untuk nominal sebesar itu. Bahkan kabarnya dalam waktu sekitar 30 menit sana sudah terkumpul Rp 200 juta.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles