Pevita Pearce Sang Sniper Ramaikan Kembalinya PUBG Mobile Morph Team Ladies

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Morph Team Ladies PUBG Mobile muncul dengan squad baru mereka. Ditambah kehadiran sosok roster ‘spesial’ mereka yang akan berperan menjadi sniper, yakni Pevita Pearce. Dengan para roster dan manajemen baru, Morph Team Ladies akan ikut berlaga di turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds.

Daftar roster terbaru PUBG Mobile ladies Morph Team terbaru:

Pinky (Alya Nurul Hapsari) sebagai IGL

Cola (Shannon Avrille Wijaya) sebagai rusher 1

Asya (Alyssa Azzahra Arifin) sebagai rusher 2

Zara (Zahra Misno Alhamdillah) sebagai support

Pevita Pearce (Pevita Pearce) sebagai sniper

Berdasarkan unggahan Instagram Morph Team pihak manajemen mereka telah mengumumkan bahwa tim ini akan kembali meramaikan scene kompetitif esport PUBG Mobile.

“Dengan halaman baru, harapan baru, manajemen baru akhirnya era baru dari Morph Team telah tiba. Izinkan kami memperkenalkan roster terbaru tim PUBG Mobile ladies dari Morph Team yaitu ada Pinky, Cola, Asya, Zara & Pevita mereka akan berlaga di PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds dalam waktu dekat ini,”

PUBG Mobile merupakan game yang sering dimainkan oleh Pevita Pearce. Ia pernah mengaku pada salah satu media bahwasannya ia kerap bermain ketika di sela-sela waktu kerja, menunggu order makanan atau saat menunggu waktu scene.

Bahkan ia dijadikan ambassador PUBG Mobile pada 2021 lalu. Ia juga ikut serta dalam konten kolaborasi eksklusif seperti peluncuran outfit eksklusif dan voice pack di mana Pevita menjadi model dan pengisi suaranya.

Pasti kalian penasaran ya gaes ya dengan performa Pevita Pearce di turnamen mendatang? Akankah Pevita bisa memboyong piala pada Morph Team Ladies pada turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds? Kita nantikan saja.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles