Pertama Kalinya Indonesia Akan Menjadi Tuan Rumah Major Event Dota 2!

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Valve telah Mengkonfirmasi lokasi yang akan menjadi tuan rumah turnamen Major Esports Dota 2 di musim Dota Pro Circuit 2023. Total ada tiga lokasi antara lain Lima (Peru, Amerika Selatan), Berlin (Jerman, Eropa Barat) dan Bali (Indonesia, Asia Tenggara).

Dipilihnya Bali sebagai tuan rumah turnamen Major ini membuatnya menjadi event Major Dota 2 pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Dan Lima Major juga menjadi event Major yang kali pertama digelar di bagian Amerika Latin.

Lima Major akan menjadi yang pertama dalam urutan musim DPC 2023. Lebih detailnya Lima Major untuk Winter Tour, Berlin Major untuk Spring Tour dan Bali Major untuk Summer Tour. Setiap wilayah akan mempunyai event organizer masing-masing seperti Lima Major oleh 4D Esports, Berlin Major oleh ESL dan Bali Major oleh IO Esports.

Dalam turnamen ini masing-masing tim akan memperebutkan hadiah dengan total mencapai US$500.000 atau sekitar Rp 7,8 miliar. Selain itu mereka juga akan mendapatkan DPC Point yang bisa membawa mereka ke turnamen tahunan Dota 2 terbesar yakni, The International.

Akankah keseruan turnamen Major Esports Dota 2 ini bisa menyaingi turnamen dari game mobile yang selalu digelar setiap tahunnya?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles