Persona 6 is Real? SEGA Isyaratkan Bakal Beri Kejutan di The Game Awards 2023

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Perusahaan game asal Jepang, SEGA dalam beberapa waktu ini terlihat cukup aktif dalam merilis game-game baru seperti seri Sonic The Hedgehog dan Like A Dragon. Nah nampaknya SEGA akan mengumumkan game barunya nanti pada The Game Awards 2023.

Kabar hadirnya game terbaru SEGA dalam TGA 2023 datang dari para content creator gaming yang menerima pesan dari SEGA. Pesan tersebut berisi ajakan untuk menonton acara The Game Awards 2023 pada 7 Desember besok dan sebuah pesan teka teki yang berbunyi “New Era, New Energy”.

Tentunya kabar tersebut menuai berbagai spekulasi tentang apa yang akan diumumkan SEGA pada TGA 2023 besok. Salah satu rumor yang berhembus kencang ialah diumumkannya salah satu game andalan SEGA yakni Persona 6. Hal ini semakin diperkuat dari ucapan SEGA dimana Persona 6 akan terjual 5 juta kopi dalam tahun pertama perilisan.

Tentunya apabila hal tersebut benar terjadi, fans tentunya akan merasa antusias mengingat terakhir kali Atlus bersama SEGA merilis mainline game Persona yakni pada tahun 2016 lalu.

Latest articles

Related articles