Peringatan Dari Bos Nintendo! Kemungkinan Switch Akan Langka Di Tahun 2022

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Menurut kabar angin yang beredar, Nintendo Switch disebut sebagai salah satu konsol yang laku di masa pandemi. Belum lagi di tahun ini Nintendo meluncurkan versi OLED yang membawa beragam fitur baru yang tidak dimiliki oleh versi pendahulunya. Tapi, beredar kabar baru yang justru mengatakan bahwa adanya kemungkinan konsol keluaran Nintendo akan langka di tahun mendatang.

Hal ini sepertinya adalah imbas dari kurangnya chip global yang masih terus berlangsung. Menurut Ubergizmo, berdasarkan sebuah laporan dari Jepang bahwa Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, kembali memberitahu kita dampak dari kurangnya chip global akan mempengaruhi distribusi dari Nintendo Switch. Ia mengatakan bahwa pada tahun 2022 mendatang perusahaan sepertinya tidak dapat memenuhi semua permintaan pelanggan.

Sebelum itu Nintendo telah memperkirakan mereka akan mengirim 25,5 juta unit untuk tahun fiskal yang akan selesai di bulan Maret. Namun mereka malah menurunkan jumlahnya menjadi 24 juta. Alasannya masih sama yakni kurangnya chip global. Walau begitu, perkembangan software masih tetap berlalan mulus tidak seperti hardware yang dilanda krisis. Semoga semua cepat kembali normal ya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles