Pengen Tembus Mythical Glory, Rafathar Akhirnya Dijokiin Tim Alter Ego

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Bagi player Mobile Legends awam, menembus rank Mythical Glory memang terbilang cukup sulit. Bahkan segelintir player terpaksa harus menggunakan jasa joki.

Bicara soal joki Mythical Glory, kabar unik datang dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar. Rafathar sendiri yang merupakan penggemar berat game Mobile Legends ingin rank miliknya naik ke Mythical Glory.

Niat ingin mewujudkan keinginan putranya, Raffi Ahmad memutuskan untuk mendatangkan joki buat Rafathar. Tak tanggung-tanggung, artis asal Bandung ini langsung mengundang para pro player dari Alter Ego untuk membantu Rafathar naik ke Mythical Glory.

Momen unik ini direkam kemudian diunggah pada akun resmi Instagram milik Raffi Ahmad @raffinagita1717. Dalam video tersebut terlihat tiga punggawa Alter Ego yakni Celiboy, Nino dan Pai hadir di kediaman milik keluarga Raffi.

Rafathar sendiri juga mengungkapkan dengan sedikit malu dan gengsi bahwa ia ingin masuk rank Mythical Glory. Tetapi maksudnya dengan bantuan joki dari para pemain Alter Ego tersebut.

Mau Mythic nggak?, Mau Mythic nggak?” tanya Raffi.

Mau tapi dijokiin aja ya,” jawab Rafathar.

Terlepas dari guyonan Rafathar tersebut, Raffi Ahmad sangat senang dengan kedatangan para pemain Alter Ego di rumahnya. Ia juga mengungkapkan supportnya bagi seluruh tim Indonesia di turnamen M3 2021 bulan Desember nanti. Harapannya para player dan tim tanah air dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang tertinggi Mobile Legends.

Latest articles

Related articles