Pengen Nonton Dota 2 Bali Major? Ini Dia Bocoran Harga Tiket Dan Tanggal Pesannya!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Turnamen major Dota 2 terakhir yakni Bali Major kini tinggal satu bulan lagi. Nah kini ada kabar baik bagi penggemar Dota 2 yang berencana untuk menghadiri ke Bali Major, karena terdapat bocoran baru mengenai tanggal dan harga tiket.

Tentu saja, banyak orang penasaran mengenai tanggal dan harga tiket Bali Major. Untungnya, Yudi “justincase” Anggi memberikan bocoran informasi tentang hal tersebut.

Dalam siaran livenya pada channel Youtube WxC Indonesia, Yudi mengungkapkan bahwa tanggal penjualan tiket Bali Major akan dimulai pada 19 Mei mendatang. Yudi juga memperkirakan harga tiket Bali Major akan dipatok sekitar Rp 3 juta untuk tiket berdurasi 3 hari.

“Informasi tambahan yaitu, ada informasi men, bahwa tiket Bali Major akan dijual tanggal 19 Mei. Calo- Calo esports udah ready nih.”

“Harganya berapa gua belum tahu terus terang, (kapasitas nya) enggak tahu juga, jadi tungguin aja nanti. Buat kalian yang mau beli, silahkan siapkan uang kalian tanggal 19 Mei, gua enggak tahu range harganya berapa lu nanya sama gua enggak tahu coy. Mungkin nanti antara 3 juta buat 3 hari,” ucap Justincase.

Seperti yang telah diketahui, Bali Major merupakan tujuan terakhir bagi tim-tim Dota 2 yang berpartisipasi dalam DPC 2023 sebelum memasuki turnamen tahunan Valve, The International. Dan tentu saja, antusiasme penggemar Dota 2 di Indonesia begitu tinggi, karena ini akan menjadi kali pertama Valve mengadakan major di Tanah Air.

Para penggemar Dota 2 yang hadir di Bali Major akan memiliki kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan pemain profesional favorit mereka. Mereka dapat menyaksikan pertandingan seru dan keterampilan tingkat tinggi yang ditampilkan oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Latest articles

Related articles