Pasca Gagal Tembus Final M4, Pak AP Janjikan Perombakan Pada Tim RRQ Hoshi

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah RRQ Hoshi gagal menembus babak final M4 dan desakan dari para fans untuk revolusi skuad, akhirnya CEO RRQ Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP angkat bicara mengenai roster baru RRQ Hoshi.

Dalam live pada akun IG miliknya, Pak AP menjawab pertanyaan dari fans tentang roster baru RRQ Hoshi di musim mendatang. Ia menjelaskan bahwa pengumuman resmi akan hadir pada hari ini, tepatnya tanggal 25 Januari 2023.

Mengenai siapa saja pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Raja dari Segala Raja, Pak AP hanya menjanjikan bahwa akan ada perombakan dan kejutan dalam roster RRQ Hoshi yang baru ini.

“Nah good question, pengumuman roster itu harusnya tanggal 25,”

“Tadi saya udah infoin, pengumuman roster RRQ Hoshi tanggal 25, jadi harusnya kalian terkejut ya, cuma enggak tau tapi lihat nanti deh,”

“Harusnya kalian terkejut, tanggal 25 guys, jadi 25 ya,” ujar Pak AP.

Pasca gagalmenembus final M4, terdapat dua pemain yang telah dikonfirmasi tidak akan kembali berlaga dengan RRQ Hoshi yakni R7 dan Coach Acil. R7 memutuskan untuk keluar dari tim aktif RRQ dan mengambil istirahat dari skena kompetitif Mobile Legends.

Sementara Coach Acil memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan hengkang dari RRQ Hoshi. Banyak spekulasi mengenai alasan keluarnya Acil seperti desakan para fans setelah ia dianggap menjadi biang kekalahan RRQ karena tidak melakukan respect ban saat melawan berbagai tim Filipina.

Mengenai siapa saja yang akan bergabung dengan skuad baru RRQ Hoshi nantinya, terdapat berbagai spekulasi seperti kabar dimana bintang RRQ yakni Lemon memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Antimage. Lalu ada juga yang mengatakan bahwa Dyrenn yang akan menggantikan R7 di RRQ Hoshi nanti.

Latest articles

Related articles