ONIC Juarai MSC 2023, Blacklist International : “Tim Indonesia Kini Semakin Kuat!”

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC 2023) resmi berakhir dengan ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara. Atas kemenangan yang dramatis tersebut, kapten Blacklist International memberikan pendapatnya atas kesuksesan ONIC tersebut.

Roamer sekaligus kapten Blacklist International, OhMyV33NUS mengatakan bahwa tim Indonesia kini semakin kuat dan sangat pantas untuk menjadi rival utama dari tim Filipina.

Perkembangan kekuatan Indonesia ini sangat diapresiasi OhMyV33NUS mengingat di tahun lalu performa tim dari Indonesia di kancah internasional menurun drastis sedangkan tim Filipina sangat mendominasi.

“Saya selalu melihat Indonesia sebagai tim yang kuat. Selain ONIC berhasil mengalahkan ECHO, kita selalu berharap di turnamen internasional tim Filipina akan selalu lolos ke babak final, dan tentu saja dengan kehadiran Blacklist International,” ujar OhMyV33NUS.

ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara MSC 2023 setelah mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-2. Dalam laga yang cukup dramatis tersebut, Kairi dan kawan-kawan sukses membawa pulang trofi sekaligus hadiah sebesar 140 ribu USD atau sekitar 2,1 miliar rupiah.

Tentunya performa ciamik ONIC Esports ini mampu menjadi motivasi bagi para tim Indonesia lain untuk tak kalah saing dan mampu memberikan lebih banyak prestasi di kancah internasional untuk Indonesia.

Latest articles

Related articles