Omongan Xepher “Mama Aku di TI” Jadi Heboh di Jagat Internet

ENSIPEDIA GAMES, Denpasar – Ada hal yang menarik terjadi ketika pertandingan T1 vs Alliance selesai di event Lower Bracket T1 10 Dota 2, karena salah satu pemain dari T1 berasal dari Indonesia dengan IGN (In Game Name) Xepher mengucapkan kalimat “Mama Aku di TI” dan pembawa acara pun langsung terbahak bahak karena ia mengerti apa yang diomongkan oleh Xepher.

Jadi, setelah team T1 berhasil mengalahkan team Alliance dengan skor 2-0, Kenny “Xepher” Deo diwawancarai dan diberikan kesempatan untuk memberikan ucapan spesial kepada fans nya, namun Xpeher bukannya memberikan kalimat spesial kepada fansnya namun langsung mengucapkan “Mama Aku di TI”. Singkat, jelas, dan padat itulah kalimat yang dilontarkan oleh Xepher yang membuat jagat internet heboh.

Seusai dari sesi wawancara tersebut, kalimat tersebut jadi trending topik di media sosial seperti Facebook, Twitter, bahkan Reddit juga. Banyak netizen yang merasa bangga karena ada gamers asal Indonesia yang berhasil masuk TI, ada juga yang merasa senang karena kalimat tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Secara singkat, netizen memberikan nilai positif terhadap pernyataan yang dilontarkan oleh Xepher, bahkan sejumlah netizen menyarankan agar celotehan dari Xepher untuk dijadikan Chatwheel di Dota 2.

Seperti yang kalian ketahui, The International 10 sedang berlangsung dari tanggal 7 Oktober 2021 hingga 17 Oktober 2021 mendatang. The International ini merupakan kompetisi paling bergengsi untuk game Dota 2, kompetisi ini menjadi kompetisi esport terbesar dengan total hadiah mencapai 40 juta USD (atau sekitar 581,8 miliar). Kompetisi The International 10 diadakan di Arena Nationala Bucharest, Rumania.

Alit Putra
Im just a regular guy, who have interested in technology

Latest articles

Related articles