Nimo TV Akan Tutup Layanannya Di Indonesia Pada Akhir April 2022

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Salah satu platform streaming di Indonesia, Nimo TV, mengumumkan akan menutup kanal gaming mereka di akhir bulan April 2022. Tentu ini adalah berita yang mengejutkan karena sebelum-sebelumnya Nimo TV sedang giat-giatnya mengembangkan sayap mereka.

Nimo TV sendiri mengumumkan hal ini di akun Instagram resmi mereka pada Kamis 14 April 2022.

“Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022,” bunyi pengumuman mereka di akun Instagram resminya.

Nimo TV sendiri merupakan platform streaming yang cukup besar di Indonesia. Sebuah tempat favorit bagi para penggemar dunia esport untuk melihat idola mereka bermain.

Ada banyak genre dan judul game yang ada di Nimo TV. Namun PUBG dan Mobile Legends adalah 2 judul game yang marak digemborkan dan banyak dipromosikan di iklan-iklan. Beberapa pro player dari dua game kompetitif tersebut bahkan juga sudah melakukan live streaming di Nimo TV.

“Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai, terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung Nimo TV. Lebih dari 3 tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi,” ungkap Nimo TV.

Menurut glints.com Nimo TV merupakan platform streaming yang berkantor pusat di Cina dari Huya inc. dan bermitra dengan Tencent Games. Nimo TV sendiri pertama masuk dan rilis di Indonesia pada tahun 2018 silam berbarengan dengan peluncuran di kawasan Asia Tenggara seperti Filipina, Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Jadi Nimo TV tidak benar-benar bangkrut. Mereka hanya mencabutnya dari Indonesia yang menurut kabar karena imbas dari perubahan internal. Yah kita doakan saja selalu supaya Nimo TV semakin sukses dan suatu hari balik lagi ke Indonesia ya ges ya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles