Nggak Tahan Lama, Final Fantasy VII The First Soldier Akan Tutup Server Setelah 1 Tahun Berjalan

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Kabar sedih datang dari Square Enix yang baru-baru ini mengumumkan kabar penutupan layanan untuk game Battle Royale mereka yang berjudul Final Fantasy VII The First Soldier. Game ini akan segera ditutup setelah beroperasi 1 tahun.

Tentunya kabar ini cukup membuat kaget lantaran game ini masih terbilang baru. Alasan Square Enix menutup game ini adalah karena perkembangannya tidak seperti apa yang diharapkan oleh mereka.

Final Fantasy VII The First Soldier rilis pada tanggal 17 November 2021 lalu. Dan Square Enix akan menghentikan layanan game ini pada awal tahun depan. Para pemain akan tetap bisa memainkannya hingga hari terakhir sebelum penutupan. Pemain sudah tidak bisa lagi top up namun masih bisa menggunakan mata uang dalam game untuk berbelanja.

Game ini terbilang unik lantaran game battle royale yang ditambahkan unsur Final Fantasy. Pemain bisa menggunakan spells, weapons dan special ability dalam mengalahkan musuh. Pemain harus mengalahkan monster untuk mendapatkan EXP agar bisa level up, mengembangkan skill dan menaikkan stat karakter kita.

Mungkin karena tidak cocok dengan pasar battle royale yang sudah kental dengan senjata api, Final Fantasy VII The First Soldier tidak bisa memenuhi ekspektasi dari Square Enix.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles