Multiplayer Halo Infinite Dipastikan akan Free-to-Play

ENSIPEDIA GAMES, Jakarta – Pada event Xbox & Bethesda Games Showcase yang dimana menjadi bagian dari event E3 2021 mengumumkan bahwa mode multiplayer dari “Halo Infinite” dipastikan akan gratis. Semua pemain yang akan membeli dan tidak akan sama-sama mendapatkan akses untuk bermain mode multiplayer. Sebelumnya 343 Industries sudah pernah mengumumkan game “Halo Infinite” ini. Hanya saja, karena banyaknya kritik kualitas game tersebut terpaksa membuat 343 Industries harus menunda perilisan game ini. Saat event E3 2021 kemarin, para penggemar dari waralaba “Halo” sangat senang mendengar kabar ini.

Berdasarkan trailer berdurasi 2 menit yang mereka unggah, nantinya para pemain akan dibagi menjadi dua kubu yaitu merah dan biru dimana kedua tim ini akan bertanding untuk mendapatkan skor terbanyak. Uniknya, “Halo Infintie” memberikan kustomisasi pada armor Sparta-nya. Kustomisasi armor mulai dari badan, emblem, efek visual, hingga bagian-bagian armor seperti pundak, siku, helm, dan kacamata visor. Tidak hanya armor, senjata hingga kendaraan akan mendapat opsi kustomisasi juga.

Mode multiplayer gratis juga menghadirkan sistem battle pass yang dimana pemain akan mendapat hadiah setelah progres tertentu tercapai, dan dapat disimpan meski periode battle pass selesai. Battle pass akan berisi skin armor, kendaraan, dan sebagainya.

Berhasil menarik perhatian para orang, banyak orang menginginkan adanya fitur battle royale di dalam game ini. Namun hingga kini belum ada kabar dari 343 Industries apakah fitur battle royale akan ditambahkan di “Halo Infinte” apa tidak. Beberapa forum mengatakan bahwa 343 Industries tidak akan menghadirkan mode battle royale, dikarenakan mengingat komunitas battle royale lainnya seperti Fortnite, Apex Legends, atau Warzone yang sangat ramai akan membuat battle royale di “Halo Infinite” akan sepi, seperti nasib Hyperscape yang hanya ramai di awal saja dan semakin lama semakin menurun peminatnya.

Mode campaign dari “Halo Infinite” juga dipastikan akan rilis bersamaan dengan mode multiplayer-nya. 343 Industries mengklaim bahwa game “Halo Infinite” akan rilis pada liburan akhir 2021. Game ini akan dirilis di Windows, Xbox One, dan Xbox Seri X/S, dengan fitur crossplay dan cross-progress.

Latest articles

Related articles