Eizper Chain Game Bertajuk Free to Earn yang Bisa Menghasilkan Cuan

ENSIPEDIA.ID, Jakarta – Perkembangan game yang awalnya hanya sebatas kesenangan semata, mulai mengalami pergeseran menjadi lebih ke bisnis, di mana bermain game bis menghasilkan uang karena adanya perkembangan era digital yang begitu intens. Nah salah satunya adalah game Eizper Chain, game yang Lima bulan setelah merilis versi Alpha kembali meluncurkan versi Beta pada tanggal 25 Maret 2022 melalui event yang diselenggarakan secara online bertajuk EIZPER`S CALLING. Melalui event ini Eizper Chain ingin mengajak komunitas gamers, blockchain gamers, dan NFT collectors agar dapat mengenal lebih dekat dan menginformasikan update terbaru project Eizper Chain. Pada versi Beta ini, akan ada penambahan pada karakter, pembaruan sistem, dll.

Eizper Chain adalah game ARPG (Action Role Playing Game) berbasis blockchain pertama di
Indonesia yang mengusung konsep Free-to-play (F2P) dan Play-to-earn (P2E) dengan art style High Fantasy – Steampunk dengan grafis kualitas tinggi dan dipadukan dengan teknologi Solana Blockchain. Eizper Chain adalah pemenang ketiga Global Solana Hackaton Ignition dari sekitar 500 lebih project di seluruh dunia pada bulan November 2021.

Dengan konsep Free-to-play (F2P) yang menjadi konsep blockchain game Eizper Chain, artinya pemain tidak perlu memerlukan investasi di awal. Untuk saat ini yang dibutuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet! Perangkat seluler akan menjadi tahap selanjutnya dari pengembangan blockchain game Eizper Chain. Di dalam Industri game yang berkembang pesat, kami memiliki misi untuk melibatkan sebanyak mungkin gamers untuk menikmati dunia Eizper.

Saat menjelajah di dunia Eizper, pemain akan mendapatkan Eizper Shards, in-game currency di dalam game Eizper Chain yang dapat digunakan untuk mencetak NFT senjata, baju besi, dan in-game item lainnya. Dan setiap pemain dapat memperjualbelikan NFT nya di dalam marketplace.

NFT Eizper Chain

NFT Eizper Chain dirancang untuk memiliki berbagai macam kelebihan. Tidak hanya menjadi bagian dari koleksi pribadi dan ilustrasi digital yang dapat diperjualbelikan, tetapi NFT Eizper Chain memiliki keunggulan dalam mempengaruhi gameplay style setiap pemain dan mendukung player experience dan player progression di dalam permainan. NFT ini kita kenal dengan istilah NFT Utilitas (Utility NFTs). Selain itu, tim Eizper juga telah membuat kartu AR yang inovatif untuk setiap pemegang kartu NFT Eizper Chain.

Eizper Chain memiliki 5 kategori NFT:
1. Items
2. Equipment (Weapon, Armor, Gear, dll)
3. Enemies
4. NPCs
5. Legendary Heroes
NFT Items dan Equipments hanya bisa didapatkan dengan melakukan proses mencetak (minting) di dalam game.

Partner Eizper Chain

Project Blockchain Game Eizper Chain juga mendapat dukungan dari partner – partner (Seed Partner dan NFT Private Sales) yang memiliki latar belakang Venture Capital, Game Guild, Organisasi E-Sport, Central Exchange, dan Angel Investor yang sudah dikenal baik di dalam negeri dan di luar negeri.

Penjualan NFT Eizper Chain

Tanggal 25 Maret ini selain perilisan versi Beta, Eizper Chain juga akan melakukan penjualan publik NFT pertama. Ada total 12 karakter yang akan dijual dan terbagi dalam 3 jenis paket :
1. Standard Collection – 900 NFT (4 NFT Cards/pack)
2. Deluxe Collection – 250 NFT (7 NFT Cards/pack)
3. Ultimate Collection – 50 NFT (12 NFT Cards/pack)

Latest articles

Related articles