Atta Halilintar Resmikan Tim Pendekar Esports, Siap Berlaga di MDL Indonesia Season 7!

Dunia Esports di Indonesia kembali kedatangan tim Esports baru yang memiliki potensi begitu besar. Tim yang akan kita bahas kali ini merupakan gabungan dari tim Co2Z milik Jabin “Mastabean” Sufianto dan Pendekar United milik Atta Halilintar. Dalam kepemilikannya, tim Pendekar Esports ini dimiliki oleh tiga orang antara lain Jabin Sufianto, Atta Halilintar serta Thariq Halilintar. Bertempat di Sentul Highland, ketiganya resmi memperkenalkan tim Pendekar Esports beserta seluruh jajaran pemainnya.

Untuk berlaga di tim MDL Indonesia sendiri, TIm Pendekar Esports tidak main-main dimana mereka langsung memboyong sosok penting di MDL serta pemain Mobile Legends asal Filipina. Tidak tanggung-tanggung, sebagai pembukaan Pendekar Esports langsung memunculkan nama Hans “Patapon” Anthony yang pernah membawa kesuksesan Siren Esports untuk menjuarai MDL dua Season berturut-turut.

Sisanya, Pendekar Esports mendatangkan satu orang head coach dari Filipina, Kenneth Santos “Flysolo” Coloma. Dua pemain asal Filipina juga, Frediemar “3MarTzy” Serafico, dan Christian “Rafflesia“ Fajura. Kedua pemain ini merupakan mantan pemain ECHO yang tahun ini keluar sebagai juara M4.

“Saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini kami bisa mewujudkan niat kami untuk berkiprah di kompetisi Esports Indonesia khususnya Mobile Legends. Selain itu kami juga senang bisa maju bersama dengan tim kami yang terdiri dari orang-orang hebat di bidangnya masing-masing” Ungkap Jabin Sufianto.

Secara singkat, Jabin juga menjelaskan asal berdirinya PABZ. “Pada awalnya, saya hanya senang membantu orang agar bisa sama-sama hepi. Saya mulai dari membantu untuk menghidupkan impian anak-anak yang saat itu ingin menjadi pemain profesional. Setelah dibimbing, diarahkan dan diberikan tantangan. PABZ mampu konsisten di tier 3 hingga masuk MDL meski tidak didampingi oleh Coach”.

“Kemudian seiring berjalannya waktu, terdengar kabar bahwa Victim Esports menjual semua pemainnya. Maka timbul ide iseng dari saya untuk membeli semua pemain Victim Esports, lalu melakukan rebranding menjadi Co2Z Esports untuk berlaga di MDL Season 5. Sayang di Season 7 ini Moonton mengeluarkan aturan baru yang melarang pemilik tim untuk memiliki dua tim sekaligus di MDL. Untung Tuhan itu maha baik. Dalam perjalanannya saya bertemu dengan Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar. Karena kami bertiga memiliki visi dan misi yang sama, maka kami setuju untuk memulai perjalanan baru di Pendekar Esports. We will be happy. We’ll win MDL.” Tutup Jabin Sufianto.

Latest articles

Related articles