Mulai Ketar-ketir, Bathesda Jelaskan Kenapa Modder Memperbaiki Starfield Lebih Cepat Daripada Si Developer Itu Sendiri

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Bethesda, dengan pembaruan rutinnya, telah berupaya menangani bug Starfield selama beberapa bulan terakhir. Meskipun demikian, komunitas modder juga turut berperan dalam menyelesaikan banyak masalah tersebut, kadang-kadang dengan kecepatan yang lebih impresif. Dalam peluncuran beta patch terbaru, studio ini menjelaskan alasan di balik kemampuan modder untuk memperbaiki bug dengan lebih cepat.

Menurut manajer komunitas Robert ‘VaultOfDaedalus’ O’Neill, perbaikan resmi dan penambahan konten melibatkan proses sertifikasi dan lokalisasi yang panjang, terutama untuk konsol. Beta patch hanya tersedia untuk pengguna Steam sebagai hasil dari proses tersebut. O’Neill juga menekankan perlunya menyatukan perbaikan dalam pembaruan yang lebih besar untuk memastikan pengujian build yang lebih baik.

Proyek seperti Starfield Community Patch telah menjadi solusi untuk menangani bug RPG luar angkasa bersama pembaruan resmi. Ini bukan hal baru dalam dunia modding game Bethesda, di mana patch tidak resmi seringkali direkomendasikan sebagai prioritas pertama. Meskipun komunitas menuntut perbaikan tambahan setelah catatan patch terbaru, Bethesda berjanji untuk mengatasi masalah tersebut dengan pembaruan baru yang dijadwalkan tiba “sekitar setiap enam minggu.”

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles