MonHun Rasa Pokemon GO! Capcom Resmi Umumkan Monster Hunter NOW Untuk Platform Mobile

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah sukses dengan Resident Evil 4 Remake, Capcom mulai kembali bergerak dengan melirik pasar Mobile. Dan kini mereka menggandeng developer Pokemon GO, Niantic untuk merilis game mobile terbarunya, Monster Hunter Now.

Monster Hunter Now akan mengadaptasi gameplay dari Pokemon GO dimana pemain dapat berjalan-jalan ke jalanan, taman, dan lingkungan sekitar untuk menemukan sekaligus mengalahkan berbagai monster. Game ini rencananya akan diluncurkan pada bulan September nanti.

“Monster Hunter Now adalah game baru Monster Hunter yang belum pernah ada sebelumnya yang mengajak para pemain keluar dengan Palico mereka dan bertemu dengan monster-monster yang luar biasa di dunia nyata,” kata produser seri Monster Hunter Ryozo Tsujimoto dalam siaran pers. “Teknologi AR dari Niantic memberikan pengalaman berburu yang bisa dimainkan secara santai, sambil menghormati gameplay dan aksi berburu yang hanya bisa ditawarkan oleh Monster Hunter. Ayo keluar ke dunia nyata dan nikmati berburu!”

Pendiri dan CEO Niantic, John Hanke menambahkan, “Monster Hunter Now akan menjadi pengalaman ultimate bagi siapa saja yang bermimpi untuk menghadapi monster epik dan melawan mereka bersama teman-teman. Dengan makhluk-makhluk fantastis, perburuan yang seru, dan kesempatan untuk bekerja sama dengan grafis terbaik yang mungkin ada di perangkat mobile, Monster Hunter Now adalah franchise yang sempurna untuk dihadirkan ke dunia nyata.”

Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai pemburu monster yang harus mengumpulkan sumber daya dan melawan berbagai jenis monster. Selain itu, pemain juga akan berburu dengan Palico, yang merupakan sahabat berbentuk kucing dan asisten yang membantu dalam perburuan. Para pemain juga dapat membentuk tim dengan teman-teman untuk melawan monster-monster yang lebih besar.

Selain gameplay yang menarik, Monster Hunter Now juga memiliki grafis yang memukau. Pemain dapat mengalami pengalaman berburu yang lebih mendalam dengan teknologi AR dari Niantic yang membuat monster-monster terlihat seperti hidup di dunia nyata. Selain itu, game ini juga menawarkan tampilan dan suara yang sangat realistis, membuat para pemain merasa seolah-olah mereka benar-benar berada di dunia Monster Hunter

Bagi pemain yang ingin berpartisipasi dalam uji coba beta tertutup, dapat mendaftar melalui situs web resmi Monster Hunter Now. Namun, jumlah slot uji coba beta sangat terbatas, jadi pastikan untuk mendaftar secepat mungkin untuk mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini sebelum dirilis secara resmi.

Latest articles

Related articles