Modal Posting Jadi Cuan! Reddit Umumkan Program Kontributor Yang Dapat Hasilkan Uang

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Salah satu media sosial berbasis komunitas Reddit mengumumkan bahwa mereka bakal menghadirkan program kontributor dimana pengguna dapat memperoleh uang hanya dengan modal posting saja.

Program kontributor ini merupakan pengganti dari model Reddit Awards yang sebelumnya digunakan sebagai sarana monetasi. Kini Reddit menggantikan model tersebut dengan program kontributor agar memudahkan pengguna untuk memperoleh uang dari Reddit.

Sistem program kontributor ini sangat sederhana. Pertama pengguna yang memenuhi kriteria dapat mem-posting konten di subreddit manapun. Nantinya pengguna lain yang melihat dapat memberikan Reddit Gold yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang senilai 0,90 USD (14 ribu rupiah) per Reddit Gold.

Untuk mengikuti program kontributor, pengguna diwajibkan memenuhi beberapa kriteria, seperti usia minimum 18 tahun, melakukan verifikasi lengkap dan konten yang diposting harus di subreddit yang bersifat “Safe to Work” atau tak mengandung konten dewasa.

Untuk sekarang program ini hanya dapat diikuti oleh pengguna Reddit di Amerika Serikat saja. Namun kedepannya Reddit berjanji akan memperluas program ini ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mengingat Reddit kini diblokir di Indonesia, lantas bagaimana pengguna Reddit mengakses website ini? Meskipun beberapa tahun lalu Kominfo memblokir Reddit di Indonesia, namun pengguna masih dapat mengakses Reddit dengan berbagai cara, seperti menggunakan aplikasi VPN atau DNS seperti Intra, Psiphon atau 1.1.1.1

Latest articles

Related articles