Mobile Legends Kedatangan Mode Baru, Mode “Cheater” skill Hero hampir Tanpa cooldown!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Dengan semakin sengitnya persaingan dunia game moba di Indonesia membuat Moonton selaku pengembang sekaligus publisher dari Mobile Legends memeras pikirannya untuk membuat para pemain tidak pindah ke lain hati. Dan beredar kabar bahwa Moonton akan menambahkan mode baru yakni Overdrive. Mode di mana para pemain akan bisa bermain layaknya cheater. Anda tidak salah dengar. Para pemain dapat mengeluarkan skill Hero hampir tanpa cooldown dan unlimited mana yang bisa dibayangkan akan seheboh apa nantinya di Land of Dawn.

Selain itu, di mode Overdrive ini pemain akan memberikan tambahan attack speed 50%, meningkatkan movement speed sebesar 30 poin dan mengurangi total cooldown sampai 80%. Jadi cooldown tetap ada namun lebih singkat tergantung Hero yang digunakan. Pemain juga akan menerima Resilience sebesar 25% di mana pemain akan menerima stun, knockback dll dengan durasi yang lebih singkat dari normalnya. Tak hanya skill-skill pada Hero, Moonton juga mengurangi cooldown battle spell sebesar 50%.

Mode teranyar ini telah terwujud di Advance Server dan beberapa Content Creator sudah mencicipinya. Tentunya mode ini akan ada beberapa kondisi khusus demi kenyamanan bermain. Seperti pemilihan Hero yang tidak bebas melainkan pemain akan diberi 2 pilihan Hero yang bisa mereka gunakan. Jika pemain tidak cocok dengan pilihan Hero yang ada maka bisa putar dadu untuk mendapatkan pilihan Hero acak lainnya yang mana ini gratis untuk 5x kesempatan. Selain cooldown yang tidak ada dan juga mana tak terbatas, hal unik lainnya dari mode ini adalah level Hero yang bisa capai angka 100.

Belum ada kepastian kapan mode Overdrive ini diterapkan di server original. Yang jelas mode ini bisa menjadi pelarian buat para pemain yang kena losestreak karena tim beban. Tentunya mode ini akan ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak pemain. Kapan lagi kamu bisa menjadi “Cheater” yang legal di Mobile Legends?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles