Misteri Terungkap? Doktah Di Anime Arknights Adalah Perempuan?

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Arknights telah mendapatkan adaptasi anime-nya dengan judul Arknights Prelude to Dawn. Dan hal yang mengejutkan dari anime Arknights ini adalah, Doctor yang selama ini kita mainkan diindikasikan sebagai perempuan?

Cerita dimulai sama seperti prologue dari Arknights ketika Doctor dibangunkan dari tidurnya. Di mana ia bertemu anggota Rhodes Island yakni Amiya, Ace, Dobberman dan yang lainnya.

Penampilan Doctor masih sama seperti di versi game. Masih mengenakan helm yang menutupi seluruh wajah hingga kepalanya dan jaket staf Rhodes island.

Karakter Doctor di anime Arknights diisi oleh Yuki Kaida. Seorang seiyuu yang populer di industri pengisi suara karakter di Jepang. Walaupun belum tentu jika sebuah karakter diisi suaranya oleh seorang seiyuu lerempuan maka karakter tersebut dinyatakan sebagai perempuan juga. Karena kita tau banyak seiyuu perempuan yang ternyata juga mengisi suara karakter laki-laki.

Doctor sendiri merupakan karakter utama dalam game Arknights yang merupakan representatif dari pemain. Karakter Doctor di sini masih diselimuti misteri. Seperti apa wajah aslinya, apa gendernya dan siapa nama aslinya masih belum diketahui.

Doctor dalam cerita game Arknights dikenal sebagai komandan yang cerdas dan ahli dalam merancang strategi. Walaupun ia terkena amnesia, bakat menyusun strateginya itu tetap ia miliki. Bahkan Doctor pre-amnesia diceritakan sebagai karakter yang sadis dan tidak akan segan untuk mengorbankan anak buahnya demi mencapai kemenangan.

Wah ceritanya makin seru ya setelah wajah Dokutah mulai terlihat. Para penggemar Arknights pun pasti sudah menyusun teori mereka masing-masing tentang update Dokutah di anime Arknights Prelude to Dawn ini.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles