Minim Konten Dan Hadiah, Event Perdana Honkai Star Rail Dihujani Kritik Dari Para Player

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Game terbaru HoYoverse, Honkai Star Rail dihujani kritik oleh para pemain setelah limited event perdana mereka. Boulder Town: Super League dianggap kurang memuaskan dari segi isi konten dan hadiah yang diberikan.

Dalam event ini, pemain akan berhadapan dengan lawan-lawan yang dipilih secara acak dalam format multi-round. Mereka harus melawan musuh-musuh yang semakin tangguh secara progresif, sambil mendapatkan bonus acak di sepanjang perjalanan yang membantu mereka mengalahkan lawan-lawan sulit.

Meskipun pemain sepertinya tidak terlalu kecewa dengan jumlah konten yang ada dalam event ini, mereka tidak begitu senang dengan hadiah yang diberikan setelah menyelesaikan event.

Event ini hanya memberikan 600 Stellar Jade kepada para pemain sebagai hadiah atas usaha mereka, cukup untuk 3 kali gacha dan sedikit tambahan. Para pemain merasa tidak puas dengan seberapa besar usaha yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang relatif kecil.

Menurut pemain Genshin Impact, hal ini cukup mirip dengan cara event yang diluncurkan oleh HoYoverse dalam judul-judul game mereka yang lain.

Meskipun Honkai Star Rail sebelumnya sudah pernah mengadakan event-event terkait dengan mendaftar dan masuk ke dalam game ketika diluncurkan, Boulder Town: Super League adalah event musiman pertama yang menambahkan beberapa konten baru.

Hal ini memicu perdebatan antara pemain Genshin Impact dan Honkai Star Rail, di mana pemain Genshin mengklaim bahwa inilah yang akan dihadapi oleh Trailblazer jika mengacu pada pengalaman Genshin.

Salah seorang pengguna Reddit berharap yang terbaik untuk para pemain Honkai Star Rail, berharap bahwa ulang tahun tahun pertama game ini akan lebih baik dibandingkan dengan perayaan ulang tahun Genshin Impact.

“Saya harap ulang tahun pertama Honkai Star Rail tidak seperti perayaan ulang tahun Genshin yang berantakan… Setelah mengalami hal itu, saya sungguh berharap game ini bisa memberikan yang lebih baik.” ujar salah satu Redditor

Meskipun ada cara untuk mendapatkan Stellar Jade dan Star Rail Passes dengan cepat, tetap saja terdapat keterbatasan pada konten yang memberikan Stellar Jade secara gratis dalam game ini. Para pemain berharap agar HoYoverse lebih murah hati dalam memberikan hadiah-hadiah event di masa mendatang.

Latest articles

Related articles