Meski Telah Lama Dinantikan, Indonesia Tetap Takkan Kebagian FFVII Ever Crisis Pada Rilis September Nanti

ENSIPEDIA GAMES, Kota Bandung – Penantian para gamer akan segera berakhir, Square Enix telah umumkan bahwa Final Fantasy VII Ever Crisis akan segera rilis dalam waktu dekat. Para gamer telah menunggu game ini selama lebih dari 2 tahun dan telah mengalami proses yang panjang, termasuk penundaan jadwal rilis dan Closed Beta Test yang diselenggarakan pada awal bulan Juli kemarin.

Namun sayangnya, wilayah Asia Tenggara takkan mendapatkan akses game ini ketika rilis September nanti. Hal tersebut sepertinya bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat NieR:Reincarnation sendiri yang pada saat awal rilis tidak melibatkan wilayah Asia Tenggara. Sekalipun Square Enix menyusul dengan merilis gamenya di Asia Tenggara, NieR:Reincarnation tidak mampu bertahan selama 1 tahun. Hal tersebut jelas membuat Square Enix skeptis tentang keuntungan dalam perilisan game mobile mereka di Asia Tenggara.

Seperti yang telah kami sampaikan pada artikel sebelumnya, game Final Fantasy VII Ever Crisis secara garis besar merupakan konsep remake alternatif Compilations of Final Fantasy VII yang berbeda dengan versi konsol & PC. Game ini akan mengusung gameplay turn-based dari Before Crisis hingga akhir dari cerita timeline original Final Fantasy VII dengan presentasi visual yang lebih memukau, tentunya dengan penyesuaian hardware mobile.

Bagi kalian yang sudah tidak ingin menunggu lebih lama lagi, salah satu solusi paling mudah adalah dengan menggunakan VPN. Selainnya, kalian perlu menunggu hingga Square Enix merilis versi resmi wilayah SEA secara terpisah. Final Fantasy VII Ever Crisis akan rilis secara global (terkecuali Asia Tenggara) untuk platform Android dan iOS pada 7 September nanti.

Latest articles

Related articles