Meski Diperkuat Liam, Evos Holly Terbantai HFX Tanpa Ampun di Liga 1 Esports Nasional Seri Surabaya Day 2

Ensipedia Games, Surabaya – Gelaran Liga 1 Esports Nasional Seru Surabaya memasuki hari kedua. Tercatat, ada 6 match seru tersaji dari para tim-tim yang bertarung di laga ini. Salah satu laga yang paling ditunggu adalah turunnya veteran Mobile Legends yaitu Liam untuk memperkuat tim Evos Holly.

Di hari kedua ini, Liam terpantau turun gunung untuk melawan tim Hfx Esports dari Pontianak. Jalannya pertandingan berlangsung begitu sengit. Namun sayangnya, Evos Holly yang diperkuat oleh Liam harus mengakui kekalahannya dengan skor akhir 2-0.

Sebagai informasi tambahan, Liam atau William Setiawan juga tercatat pernah memperkuat tim besar RRQ. Di Indonesia sendiri, Liam disebut sebagai Tanker terbaik tanah air. Apalagi di gelaran MPL Season 2, Liam dinobatkan sebagai Best of Tank dengan tiga hero paling favorit yang ia mainkan yaitu Franco, Khufra dan juga Akai.

Sebelum terjun ke Mobile Legends, Liam sendiri memang sudah sering bermain game terutama bergenre MOBA. Mulai dari Dota hingga Vainglory. Dan kini, ia lebih fokus untuk bermain game Mobile Legends bahkan hingga menjadi pro player

Latest articles

Related articles