Meriahnya Laga M5 Wild Card Di Malaysia, Laga 4M Vs FLCN Sepi Penonton

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – M5 World Championship akan dimulai dengan datangnya format Wild Card yang merupakan format baru di mana berbagai tim bertarung satu sama lain memperebutkan slot menuju M5 World Championship. M5 Wild Card sendiri digelar di negara tetangga, yakni Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur.

Ada cerita menarik seputar M5 Wild Card yang tengah berlangsung di Kuala Lumpur ini. Pada match antara 4Merical Esports melawan Team Falcons, terlihat bangku penonton yang kosong tidak seperti turnamen MLBB lainnya. Mengingat ini adalah turunan dari turnamen besar, sungguh ironis jika antusiasme penonton begitu rendah.

Mungkin tergelitik akan hal itu, MasterRamen yang merupakan streamer terkenal asal negeri Jiran itu membuat postingan di akun Facebooknya yang berisi unek-unek dirinya akan fenomena unik tersebut. Dalam postingannya Ia ingin mengajak warga Malaysia untuk ikut mendukung dengan datang dan menonton event tersebut hingga selesai.

Postingan MasterRamen tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari netizen Malaysia. Ada yang menanggapinya dengan nada bercanda namun kebanyakan menanggapinya dengan mengatakan mungkin saja penonton sibuk kerja atau sekolah.

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa warga Malaysia cenderung akan ikut menonton jika tim dari negara mereka yang bermain. Seperti pada kasus 4M vs FLCN ini yang bukan berasal dari Malaysia melainkan dari Nepal dan Saudi Arabia. Netizen Malaysia juga menyebut bahwa antusiasme masyarakat Malaysia terhadap event seperti ini memang cenderung kurang bahkan untuk olahraga populer seperti sepak bola juga demikian.

Seharusnya sebagai tuan rumah, masyarakat Malaysia dapat memberi kontribusi lebih untuk ikut memeriahkan event besar ini sampai selesai. Baik tim negara manapun yang bertanding harusnya tetap datang menonton bukan hanya ketika tim dari negara sendiri yang bermain. Selain untuk ikut memeriahkan event, dengan datang menonton memenuhi venue juga dapat memberikan semangat dan rasa disambut dengan baik pada tim tamu yang berasal dari luar.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles