Menilik Sekejap Drama Regi Miawaug, Windah Basudara Dan Vtuber

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Drama baru muncul setelah video podcast Deddy Corbuzier dengan Regu Miawaug dan Windah Basudara menjadi viral. Pada video tersebut mereka membahas tentang dunia hiburan Vtuber yang sedang naik di Indonesia.

Saat tiba membahas sisi ‘negatif’ dadi dunia Vtuber, Regi menyinggung salah satu kasus yang sedang hangat di kalangan penggemar Vtuber Indonesia. Membahas tentang oknum Vtuber yang membuat konten sensual yang dinilai tidak pantas untuk diunggah ke platform besar seperti YouTube. Regi tidak mempermasalahkan aspek vulgar dari kasus tersebut. Ia hanya merasa konten sensual tersebut tidaklah cocok untuk ditaruh di YouTube.

Di sisi lain ada salah satu Vtuber yang tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan graduate di saat video podcast Deddy Corbuzier bersama dua gamer itu tengah viral. Netizen pun mulai berspekulasi apakah ada korelasinya antara video podcast Deddy Corbuzier itu dengan keinginan graduate tiba-tiba dari Vtuber yang memakai aksesoris kelelawar itu.

Namun Vtuber tersebut sempat sedikit mengklarifikasi bahwa ia sudah terpikir untuk graduate sejak bulan April lalu. Ia menganggap keputusannya ini tidak ada hubungannya dengan video podcast Deddy Corbuzier itu. Begitu juga dengan Windah Basudara yang juga mengklarifikasi mereka tidak membahas atau merujuk pada salah satu Vtuber saja. Melainkan secara general.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles