Mengenal Valkyrie48, Tim Esport Dari JKT48

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011 silam. Grup idola satu ini juga merupakan saudari bentukan 48Group yang bermitra dengan PT Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia yang pertama di Asia Tenggara. JKT48 merupakan grub idola pertama di Indonesia dan secara tidak langsung diproduseri oleh Yasushi Akimoto.

Grub ini juga dikenal dengan sub-grub bentukan mereka yang terjun di beberapa bidang berbeda. Mulai dari grub dangdut, band dan bahkan tim esport. Nama tim esport mereka adalah Valkyrie48 yang memiliki slogan “semua bisa Mabar”.

Member dari Valkyrie48 sendiri diisi oleh Anin, Celine, Cindy, Jesslyn, Marsha dan Jinan sebagai kapten mereka. Jika tim esport punya divisinya masing-masing untuk game berbeda, tidak untuk Valkyrie48. Mereka tetap menggunakan anggota yang sama untuk bermain di game yang berbeda.

Valkyrie48 juga berkolaborasi dengan RRQ dalam web series mereka yang berjudul “Journey to Legendary”. Di sana mereka diajari oleh para pro player dari RRQ dal bermain game Mobile Legends. Dan sebelum diajari tim RRQ, Valkyrie48 sempat dites terlebih dahulu pengetahuan dasar mereka tentang Mobile Legends. Setelahnya digelar pertandingan 5 member Valkyrie48 melawan 2 member RRQ. Lalu seusai pertandingan RRQ memberikan evaluasi dan juga tips kepada para member Valkyrie48.

Wah harus diakui ya JKT48 ini berani dalam mencoba hal-hal baru. Terbukti dari aksi mereka dalam mencoba berbagai bidang yang berbeda.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles