Mengenal ASIX token kripto dari Anang Hermansyah

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – ASIX merupakan token yang diproduksi oleh artis Anang Hermansyah yang saat ini masih ramai dibahas. Promosi terus dilakukan oleh Anang dan sang istri yakni Ashanty.

Saat private sale token ASIX sempat terjual habis dalam hitungan menit. Bahkan saat peluncuran server sempat down karena banyak investor yang akan membelinya. Pre sale token ASIX ini digelar pada Rabu malam (26/1/2022).

Selaku developer dari token ASIX, CEO IDM Co-op MC Basyar, mengatakan bahwa token ASIX disiapkan dengan jumlah awal sekitar 3 ribu wallet saat pre sale. Namun ada sekitar 500 ribu wallet lain yang ingin ikut membelinya.

Pada minggu pertama penjualan token ASIX mendapat respon yang bagus dari para pemain kripto. Terlihat dari harga yang mengalami kenaikan yang cukup besar. Bahkan sejak launching di CoinGecko dalam sepekan harga token sudah naik hampir 25 kali lipat. Dengan tingkat liquidity pool saat peluncuran dari level 500 BNB kini tembus sampai level 1.400 BNB.

“Per tadi malam itu sempat naik hampir 25 kali lipat dari launching,” ujar CEO IDM Co-op MC Basyar pada hari Minggu (6/2/2022) lalu.

Basyar menganggap bahwa token ASIX masih bisa berkembang karena memiliki prospek yang baik. Dan sekarang para investor bisa membelinya melalui PancakeSwap. Dengan begitu menurut Basyar ASIX berpotensi dilirik oleh para exchanger global.

“PancakeSwap itu adalah sesuatu yang bagiku kalau orang Indonesia ngerti, AS8X ini bisa mendunia. Di PancakeSwap ini adalah momentum bagaimana nanti orang akan melihat harga dasar ini sehingga ada orang global melirik,” katanya.

Di tengah-tengah mulai naiknya token ASIX datang sebuah kabar yang mengatakan bahwa token ASIX dilarang dijual karena belum termasuk ke dalam 299 aset kripto yang sudah diatur dalam peraturan Bappebti Nomor 7 tahun 2020. Anang mengaku ia akan mengurus izin agar token miliknya bisa diperdagangkan.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles