Mengaku Pernah Main Dota 2, Kairi Menyebut Mobile Legends Lebih Mudah Dari Dota 2

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Kairi adalah jungler baru milik ONIC Esport. Ia akan bermain bersama ONIC Esport di MPL Indonesia Season 10. Pada livestream-nya di YouTube, pro player asal Filipina itu mengaku sempat bermain Dota 2. Dan ia juga mengaku bahwa Dota 2 lebih sulit dari Mobile Legends.

Ia menyebut bahwa rank yang ia mampu dapat di Dota 2 hanya sampai Ancient 6. Salah satu alasan mengapa ia menganggap Mobile Legends lebih mudah adalah karena terdapat star protection dan double rank up.

“Saya main Dota 2 sebelum Mobile Legends. Main Dota 2 buat fun aja, rank tertinggi juga cuman Ancient 6. Lebih gampang push Mythic Glory di Mobile Legends, karena ada proteksi dan double rank up.” Ungkap Kairi pada saat livestream.

Wah sebenernya ya bener juga. Soalnya kalau dipikir-pikir malah kepikiran. Mungkin semua orang yang sudah kenal moba sejak lama sudah tau bahwa Dota 2 itu lebih sulit dari Mobile Legends. Karena dari platform dan pasarnya saja sudah beda ya ges. Walau begitu mari saling menghormati dan jangan ada sifat elitis atau superior di antara gamer. Masa game aja diributin.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles