Membahas Kasus Pelecehan Yang Menimpa RBL Fearless

ENESIPEDIA.ID, PEKANBARU – Twitter sedang hangat-hangatnya membahas permasalahan yang menyandung salah satu pro player Esports Indonesia. Berdasarkan akun @mlbbfess yang meng-upload video TikTok seorang gadis mengaku menerima perlakuan buruk berupa pelecehan dari salah satu pro player Esports.

Berita ini ditimpali oleh thread panjang dari akun @Utheputra yang mengaku merupakan sahabat dari gadis korban pelecehan tersebut.

Korban merupakan seorang resepsionis di salah satu hotel. Ia menerima telepon dari salah satu kamar pro player yang diduga adalah Fearless. Melalui telepon tersebut jungler dari Rebellion Zion ini meminta dipinjamkan sendok dan ditutup Fearless yang meminta korban datang ke kamarnya.

Menurut pengakuannya setelah sampai di depan pintu kamar, korban ditarik oleh seseorang ke dalam kamar. Lalu ia ditolong oleh temannya yang juga adalah saksi dari kejadian ini.

Korban juga mengirim pesan ke DM Instagram yang dibalas Feraless menggunakan akun keduanya. Dalam balasannya tersebut Fearless akan memberikan sejumlah uang jika korban mau menemaninya.

“Maaf ya kak, niatnya tadi mau bayar kok. Cuma kakaknya udah salah paham aja, aku lupa juga ngomong ke kakaknya tadi sendiri aja ke atas” isi pesan yang diduga dikirim oleh Fearless ini.

Merespon kejadian ini, Tim Esports Rebellion Zion telah menghubungi korban dan Fearless telah mengakui perbuatannya kepada tim yang yang menaunginya itu.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Widya atas tindakan Fearless dan dengan ini kami memutuskan untuk memutus kontrak Fearless dengan tim Rebellion Esports”

Berdasarkan pesan tersebut, pihak Rebellion Zion telah memutus kontrak dengan Fearless.

Di tengah-tengah karirnya yang sedang dirintis, sangat disayangkan terjadinya kejadian seperti ini. Yang mana sudah jelas berakhir dengan hancurnya karir sang pro player.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles