Mbak-mbak Parkour Ikut Perang, Lara Croft Akan Hadir Di Call Of Duty: MW2 & Warzone

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Call of Duty dan Tomb Raider bersatu dalam sebuah kolaborasi yang menarik, setelah Activision merilis gambar teaser Lara Croft di Twitter. Gambar ini mengonfirmasi hadirnya bundel operator Lara Croft dalam Modern Warfare 2 dan Warzone.

Di dalam gambar teaser yang kami bagikan di bawah, Lara Croft berdiri dalam kegelapan gua, matanya memandang pertempuran yang sedang berkecamuk. Walaupun hampir hanya berupa siluet, kita masih dapat melihat jelas kostum klasiknya, kepangan rambut ikonik, dan dua pistol yang ia pegang. Sayangnya, belum ada informasi mengenai tanggal rilis bundel operator Lara, namun diperkirakan bahwa ia mungkin akan tiba bersamaan dengan pembaruan pertengahan musim pada Musim 5 mendatang.

Lara akan bergabung dengan sejumlah kolaborasi berprestise lainnya dalam dunia Modern Warfare 2 dan Warzone. Sebagai contoh, Musim 4 telah menghadirkan para superhero dari serial televisi The Boys di Amazon Prime, sementara Musim 5 terus memperkaya pengalaman dengan bundel musik hip-hop yang melibatkan nama-nama besar seperti Snoop Dogg, Nicki Minaj, dan 21 Savage.

Dalam informasi terkait Call of Duty lainnya, gim Modern Warfare 3 telah memamerkan gameplay kampanyenya dalam acara Opening Night Live di Gamescom. Adegan tersebut menampilkan misi “Operasi 627” dan mengumumkan tanggal peluncuran versi beta pada bulan Oktober. Jangan lupa untuk mengikuti semua pengumuman menarik seputar Modern Warfare 3 di sini.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles