Manga Oshi No Ko Hiatus 1 Bulan, Sang Author Terjun Menjadi Pro Player Apex Legends

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Sekarang lagi heboh nih dengan manga Oshi no Ko, sedangkan si pengarangnya, Aka Akasaka, sedang istirahat selama sebulan untuk fokus menjadi pemain profesional Apex Legends. Walaupun sedang berlibur, Oshi no Ko tidak kalah bersemangat. Akan ada 2 bab spesial yang langsung dihasilkan oleh ilustrator ulung, Mengo Yokoyari.

Salah satu bab sudah dirilis resmi, mengisahkan masa lalu karakter Mem-Cho yang bercita-cita menjadi idol. Sementara, bab lainnya dengan gaya yang sedikit berbeda akan tersedia pada tanggal 24 Agustus 2023.

Kabar ini terungkap saat Aka Akasaka bergabung dalam acara “Apex Shibuya Custom”. Acara ini mengumpulkan para pemain Apex Legends, dari kreator konten hingga Vtuber terkenal seperti Selen Tatsuki dari NIJISANJI EN, dan Tokoyami Towa dari Hololive. Aka Akasaka sendiri menjadi bagian dari tim 2 bersama @ApexerCpt dan @shiromanta1020. Nama timnya pun unik, yaitu “Kouhai no Oshinoko”.

Dalam acara ini, Akasaka meraih trofi juara dalam permainan ketiga yang dimainkan semalam (10/8/2023). Timnya juga berhasil mencatatkan jumlah kill tertinggi dan kerusakan terbesar dalam pertandingan tersebut.

Terlihat jelas bahwa Akasaka benar-benar menikmati bermain Apex Legends. Bahkan dalam manga sebelumnya, Kaguya-sama: Love Is War, di chapter 198, terdapat adegan Yui Ishigami dan teman-temannya sedang asyik bermain game tersebut.

Ternyata bukan kali pertama Akasaka mengambil cuti sejenak untuk berpartisipasi dalam turnamen Apex Legends. Pada tahun 2021, saat sedang sibuk mengerjakan manga Kaguya-sama: Love Is War, dia juga pernah melakukan hal serupa.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles