Manfaatkan AI dan 3D Printer, Siswa Ini Ciptakan Mesin Yang Dapat Kerjakan PR Secara Tulis Tangan!

ENSIPEDIA GAMES. Salatiga – Seorang mahasiswa cerdas telah menggunakan kekuatan AI dan printer 3D untuk menulis tugas sekolahnya. Inovasi ini memungkinkan mahasiswa untuk menghasilkan tugas dengan tulisan tangan yang indah dan dapat diterima sebagai asli.

Mahasiswa tersebut menggunakan perangkat lunak AI untuk menganalisis tulisan tangan dan menirukan gaya penulisan yang sesuai. Kemudian, hasil analisis tersebut diteruskan ke printer 3D untuk dicetak. Printer ini menggunakan tinta yang sama dengan pena tinta biasa, sehingga hasil cetakan mirip dengan tulisan tangan asli.

@3d_printer_stuff

#MadeWithKeurigContest #chatgbt #timelapse #fyp #3dprint #tutorial #easy

♬ Calm LoFi song(882353) – S_R

Inovasi ini sangat berguna bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan fisik atau mengalami kesulitan dalam menulis tugas dengan tangan mereka sendiri. Selain itu, ini juga membantu mereka yang ingin menghasilkan tugas dengan tulisan tangan yang indah dan profesional.

Meskipun terlihat sangat inovatif, namun mesin ini rentan akan disalahgunakan terlebih lagi untuk berbuat curang saat mengerjakan tugas. Siswa akan cenderung malas ketika mengerjakan tugas karena terlalu mengandalkan mesin yang praktis ini.

Namun terlepas dari itu, inovasi ini menunjukkan bagaimana teknologi dapat membantu kita mengatasi keterbatasan dan mempermudah hidup kita. Sangat menarik untuk melihat bagaimana teknologi akan berkembang dan memberikan solusi untuk masalah-masalah kita di masa depan.

Latest articles

Related articles