“Mama Aku di TI” Telah Resmi Menjadi Chatwheel Di DOTA 2

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Kalimat “Mama Aku di TI” akhirnya telah resmi menjadi Chatwheel di DOTA 2. Sosok di balik kalimat yang sempat viral ini adalah Kenny Deo atau lebih dikenal sebagai Xepher, saat sesi wawancara aftermatch bersama SirActionSlacks.

Saking viralnya OG juga mengajak para fans untuk membuat sebuah petisi agar kalimat tersebut dijadikan chatwheel DOTA 2. Dan ternyata, apa yang dilakukan para fans DOTA 2 dan OG membuahkan hasil yang manis. Kalimat yang Xepher ucapkan ini telah resmi tersedia untuk supporter club tim T1 dalam edisi supporter club terbaru DOTA 2.

Untuk memeriahkan moment ini, melalui Twitternya OG pun kembali me-reply ulang postingan mereka mengenai petisi Chatwheel “Mama Aku di TI” dengan bertuliskan “T1 Made the dream real”.

Chatwheel ini bisa dikatakan punya nilai tersendiri bagi para pemain DOTA 2. Karena cukup menggambarkan perasaan mereka yang berhasil sampai masuk ke TI. “Mama Aku di TI” bukan satu-satunya kalimat yang hadir di supporter club tim T1. Masih ada kalimat lainnya yang pernah diucapkan Xepher dan Whitemon. Seperti, “Ouch, so pain ah, so pain” dan “Hello, Mic Test 1,2,3”.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles