Makin Gak Sabar! Homelander, Peacemaker Dan Omni-Man Akan Hadir Di Mortal Kombat 1!

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya game terbaru dari seri Mortal Kombat akan segera meluncur, dengan deretan karakter menarik yang hadir dalam DLC Roster Pack Mortal Kombat 1.

Dalam acara San Diego Comic-Con 2023, developer NetherRealm Studios dengan bangga mengumumkan DLC Pack Rooster resmi untuk Mortal Kombat 1. Dalam DLC ini, kita akan melihat penampilan menakjubkan dari karakter-karakter seperti Homelander, Omni-Man, dan Peacemaker.

Tidak hanya itu saja, deretan karakter lain juga akan bergabung sebagai konten DLC, seperti Quan Chi, Ermac, Takeda, Li Mei, Tanya, dan Baraka. Juga akan ada skin keren untuk Johnny Cage, yaitu Jean-Claude Van Damme, serta Kameo Fighters tambahan seperti Ferra, Khameleon, Mavado, dan Tremor.

Developer memberikan informasi bahwa karakter Homelander dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024, sementara kemungkinan karakter Omni-Man dan Peacemaker akan ikut meramaikan pada waktu yang sama.

Para fans tidak sabar menantikan tanggal 19 September sebagai hari perilisan Mortal Kombat 1 di platform PC, PS5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Semua hype yang telah tercipta seputar deretan karakter ini membuat semuanya semakin menarik!

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles