Main Game Seluler Di PC Dengan Google Play Game beta

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Bermain game memang mengasyikkan. Baik itu dimainkan di mobile maupun PC. Sebelumnya untuk bermain game yang terbilang bagus, orang-orang akan bermain di PC. Namun kini seiring canggihnya smartphone, game-game sekelas PC mampu diangkatnya dengan beberapa penyesuaian.

Bukan hanya game PC yang bisa diporting ke android, ternyata gamer di PC juga sekarang bisa memainkan game smartphone di PC kesayangannya. Dengan Google Play Game gamer bisa memainkan game seluler di komputer Windows kesayangan. Bahkan dengan Google Play Game Beta ini, dinilai bisa memainkan game seluler di PC dengan visual yang lebih baik.

Sebelum itu gamer harus tau dulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk meng-install Google Play Game Beta ini.

Selain itu harap diperhatikan 2 hal berikut; Selama instalasi, Gamer diminta untuk mengaktifkan Hypervisor atau Hardware Accelerated Execution Manager (HAXM). Lalu, pastikan SSD diatur sebagai drive utama.

Adapun syarat untuk menggunakan Google Play Game beta sebagai berikut:

  • Gunakan Akun Google pribadi
  • Berusia 18 tahun ke atas
  • Beberapa negara atau wilayah mungkin memerlukan verifikasi usia.
  • Atur negara Play Anda di negara atau wilayah yang didukung.

Setelah beta berakhir, aplikasi akan tersedia untuk lebih banyak akun.

Google Play Game Beta baru tersedia di beberapa negara tertentu. Seperti Australia, Brazil, Kanada, Hongkong, Indonesia, Korea, Malaysia, Meksiko Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat. Nantinya akan lebih banyak negara lagi yang bisa menikmati Google Play Game.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles