M4 Jakarta Is Real? Moonton Beri Kode Lokasi Untuk Kompetisi M4 World Championship Mendatang!

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Sesuai namanya, M World Championship merupakan ajang turnamen Mobile Legends terbesar. Turnamen akbar ini sebelumnya digelar di Singapura pada tahun lalu. Lalu di mana kah lokasi pagelaran M4 World Championship selanjutnya?

Terdapat sebuah petunjuk yang bisa kita lihat dalam video penyambutan hari kemerdekaan Indonesia yang diupload oleh channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia (official).

Di situ diperlihatkan sebuah adegan saat kamera berfokus pada sebuah mading yang terdapat poster tentang lokasi M4 selanjutnya dengan nama “Jakarta” terdapat di dalamnya. Juga dapat kita lihat tanggal dari digelarnya turnamen ini yang akan digelar selama 15 hari dari tanggal 1 Januari sampai 15 Januari 2023.

Terdapat berbagai benefit jika Indonesia benar-benar resmi menjadi tuan rumah dari pagelaran turnamen tertinggi Mobile Legends ini. Seperti dukungan yang sudah tentu akan melimpah ruah. Dan juga Indonesia akan mendapat 3 slot untuk masuk ke M4 World Championship.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles