Liga 1 Esports Nasional Series Surabaya Resmi Dibuka!

Ensipedia Games, Surabaya – Liga 1 Esports Nasional resmi memasuki minggu ketiga. Seperti minggu-minggu sebelumnya, di minggu ini gelaran Liga 1 Esports Nasional digelar di kota yang berbeda. Setelah Palembang dan Pontianak, kini giliran Surabaya menjadi lokasi yang dipilih untuk gelaran Esports Mobile Legends skala Nasional ini.

Liga 1 Esports Nasional ini digelar selama 3 hari dari tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2023 di Galaxy Mall 2, Surabaya, Jawa Timur. Tercatat ada 16 tim yang akan bertarung di ajang ini dimana tim-tim tersebut akan berjuang mati-matian demi mendapatkan total hadiah yang nilainya hingga Miliaran Rupiah.

Selain bisa menikmati pertandingan Esports yang seru dan menegangkan, para pengunjung yang hadir juga bisa menikmati beragam hiburan mulai dari peformance dari Skyzo Band, Ano Aidoru, Idolize, Switch:On, Kapujeji, Nichi Band, Sea Berry, HT One dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya itu, lidah para pengunjung juga dimanjakan dengan beragam jajanan kuliner yang lezat.

Sedikit update jika saat ini klasemen sementara masih dipegang oleh tim Borneo FC yang dimana tercatat masih belum terkalahkan. Nah yang menariknya lagi nih, kabarnya Donkey akan comeback dan bertarung bersama BullsGPX di series Surabaya ini.

Latest articles

Related articles