Liga 1 Esports Nasional Series Pontianak Resmi Dimulai, Jadilah Saksi Lahirnya Sang Legenda!

Ensipedia Games, Pontianak – Gelaran Liga 1 Esports Nasional kembali di gelar. Setelah Palembang, kini Pontianak menjadi kota kedua yang akan menjadi saksi sengitnya pertarungan ke 12 tim Esports terbaik di Indonesia.

Event ini sendiri sudah resmi dibuka oleh para jajaran orang-orang penting di Pontianak serta para ketua bidang dan petinggi PB ESI pada hari ini (13/10/2023) di Auditorium Universitas Tanjungpura. Selama 3 hari kedepan, tentu saja akan ada banyak pertarungan seru dan activity yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

Tak hanya menikmati serunya pertarungan Mobile Legends, para pengunjung yang datang juga akan disuguhi peformance dari para musisi lokal seperti Erwin G Walker, MJ.ID, Sekido dan Seica. Selain itu, akan ada juga Coswalk Competition serta Festival Makanan yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang hadir.

Dari pertandingan game yang sengit hingga musik live, dari kontes cosplay hingga kuliner, selalu ada sesuatu yang dapat dinikmati dan diingat semua orang. Nantikan terus untuk mengetahui update seputar Liga 1 Esports Nasional seri Pontianak ini!

Latest articles

Related articles