Liga 1 Esports Nasional Seri Makassar Resmi Dibuka

ENSIPEDIA GAMETECH – Makassar, Gelaran Liga 1 Esports Nasional Minggu keempat resmi dimulai. Setelah Surabaya, kini gelaran liga Mobile Legends berlanjut ke Makassar. Tepatnya di Arenatorium Universitas Hasanuddin.

Acara ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023. Tercatat ada 16 tim yang bertarung di ajang kali ini dimana belasan tim tersebut akan memperebutkan tiket menuju PlayOff yang rencananya akan digelar 1 bulan setelah series Makassar ini berakhir.

Sama seperti gelaran di 3 kota sebelumnya, selain menonton tim Esports favorit bertarung para pengunjung yang hadir juga bisa menikmati beragam acara hiburan dari para talenta lokal Makassar seperti Anggun Princess Dame, DJ Sera, Angin Bulan dan juga Jetava.

Tak sampai disitu, para pengunjung juga dimanjakan dengan makanan-makanan enak yang bisa dibeli langsung di dalam Arenatorium serta bisa membeli beragam merchindise jejepangan yang beragam.

Nah gamers, jadi pastikan kamu datang dan menjadi saksi pertarungan belasan tim yang bertanding di Liga 1 Esports Nasional Seri Makassar kali ini ya!

Latest articles

Related articles