Lampaui Mobile Legends Dan Free Fire, Stumble Guys Kini Jadi Game Terlaris di Dunia

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Game Stumble Guys kini tengah meroket kepopulerannya. Bahkan dilaporkan game mirip Fall Guys ini menjadi game terlaris di dunia mengalahkan game Mobile Legends.

Menurut website AppMagic, Stumble Guys kini memuncaki daftar game Top Free terlaris pada Google Play Store dan App Store di seluruh dunia. Tercatat dalam 30 hari Stumble Guys telah diunduh kurang lebih sekitar 50 juta kali.

Angka tersebut mengalahkan berbagai game populer seperti Mobile Legends yang hanya diunduh kurang lebih 2 juta kali atau Free Fire Rampage dengan jumlah unduhan sekitar 20 juta kali.

Memang cukup dimengerti mengapa Stumble Guys kini sangat populer. Dari segi gameplay Stumble Guys memang cukup ringan dan mudah dipahami oleh semua kalangan baik muda, tua, pria, wanita, dan lain-lain. Selain itu Stumble Guys juga bisa dimainkan dimanapun, baik mobile maupun PC di Steam.

Namun melihat game musiman seperti Among Us, ditakutkan tren Stumble Guys ini hanyalah sementara saja dan tidak bertahan lama. Tetapi selama developer terus memberikan update secara berkala dan menambahkan konten-konten yang menarik, maka tak menutup kemungkinan bila kepopuleran Stumble Guys dapat bertahan lama.

Latest articles

Related articles